Umrah di Sela Jadwal Padat

Karis Alika Islamadina

Umrah di Sela Jadwal Padat

Muda, berprestasi, dan tidak melulu mengurus duniawi. Karis Alika Islamadina yang akrab disapa Alika sadar betul, bahwa hidup mesti berimbang, antara urusan dunia dan akherat. Maka, ditengah padatnya jadwal menyanyi dan kuliah, mantan personal girlband Princess ini ingin cepat-cepat merealisasikan satu niat yang tertunda, berumrah.

Ditemui Manasik di sela peluncuran album single kedua bertitel “Aku Pergi” di bilangan Kuningan City, akhir Oktober 2013, Alika yang ketika itu mengenakan inner berwarna putih dipadu blazer dan rok hitam menuturkan tekadnya untuk pergi ke Baitullah.

“Sebenarnya ingin tahun ini, tapi kan waktunya sudah musim haji, jadi telat deh. Rencananya tahun depan saja. Lihat mama, tante, dan anggota keluarga yang lain sudah umrah, jadi ingin menyusul mereka. Doakan semoga terwujud dan lancar,” kata gadis  kelahiran Sydney, Australia, 24 Juni 1994 itu.

Dalam single terbarunya itu Alika turut berkontribusi sebagai penulis lirik yang bercerita tentang perpisahan sepasang kekasih karena sang gadis ingin mengejar cita-cita mencari ilmu di negeri orang.

Alika yang kini duduk di semester tiga Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) juga menyusun sendiri vokal aransemen berikut backing vokalnya.

Setelah keluar dari Princess setahun lalu, putri Yuanita Rohali yang mantan eksekutif di Grup Bakrie ini kemudian bersolo karier. Ia merilis single perdana “Cinta Kan Bertahan” ciptaan Kevin Aprilio. Alika sangat dekat dengan para penggemarnya yang tergabung dalam Alikers. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel