Farhat Abbas Terancam Masuk Penjara

Farhat Abbas

Google Temanku - Kasus antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sepertinya tidak pernah berhenti bahkan makin memanas. Farhat pun sepertinya tak merasa bersalah atas tuduhan pencemaran nama baik itu.

Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Dhani mengatakan bahwa mediasi sudah berusaha dilakukan. Namun, Farhat tak menghiraukan ajakan tersebut.

"Mediasi sudah dilakukan, tapi Farhat Abbas nggak pernah minta maaf," ujar Ramdan, Kamis . "Saya sudah rekomendasikan ketemu mas Dhani. Sudah memberikan kesempatan, tapi nggak digunakan dengan baik."

Ramdan juga menyatakan, ia dan Dhani telah memberikan 2 kali kesempatan. Tapi, Farhat tak pernah sekalipun menemui mereka.

"Kita sudah memberikan kesempatan sekali, dua kali. Kesabaran saya sebagai pengacara Ahmad Dhani sudah di ambang batas," tambah Ramdan. "Saya sudah menyarankan kepada yang bersangkutan untuk ketemu secara langsung. Entah karena tidak berani atau gimana ya sudah selesai.

"Tadi ada satu pertanyaan penting. Polisi tanya, 'Apa benar Mas Dhani sudah memaafkan saudara FA (Farhat Abbas)?' Saya jawab, 'Belum pernah, baik di depan umum maupun di depan dia'," tutur Dhani kepada para wartawan di depan kantor Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Mapolda Metro Jaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel