Bintang Pantura Indosiar Tadi Malam 4 Mei 2015

Peserta Pentas Audisi bintang pantura tadi malem senin 4 mei 2015 adalah tayang hari keempat untuk bintangpantura 2015. Keempat mentor harus memenuhi kuotanya masimal 4 kontestan karena besok adalah hari terakhir jadi tiap mentor harus lebih selektif lagi. Seperti biasa 3 Tiga host julit jujur walaupun itu sulit irfan, ramzy dan andhika serta ada Ferry Maryadi sedangkan dewan juri atau mentor tadi malem seperti biasanya Saipul Jamil mentor yg jarang dipilih, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Beniqno masih menggantikan so imah. Selain itu ada Ivan gunawan sebagai komentator fashion serta asistennya yayat da2 d academy.

Foto Ade Romansyah Bintang Pantura 2015
Ade Romansyah Bintang Pantura 2015
Penampilan pertama adalah Ade Romansyah asal tanggerang yang menyanyikan lagu penasaran dari rhoma irama. Iis dahlia apalah apalah dan Beniqno menyalakan lampu untuk menjadi mentornya. Kebetulan Ade mengidolakan bunda iis dahlia dan beniqno karena dianggap paling cantik dan ganteng hahaha kasihan bunda inul dah siapul jamil dikomporin ramzy dianggap tidak cantik dan ganteng.

Foto Kartika Bintang Pantura 2015
Kartika Bintang Pantura 2015
Penampilan kedua adalah kartika asal jakarta dengan khas goyang badai yang menyanyikan lagu goyang duma dari cita citata, namun masih kurang beruntung karena tidak ada mentor yang menyalakan lampu untuk memilihnya.

Foto Tri Bintang Pantura 2015
Tri Bintang Pantura 2015
Penampilan ketiga adalah tri asal bandung menyanyikan lagu minyak wangi yang dipopulerkan oleh ayu ting ting. Penampilan tri mendapat 3 lampu dari iis dahlia, beniqno dan saipul jamil yang menyalakan lampu di akhir lagu. Mbak inul kenapa gk menyalakan lampu haha kata Tri lalu ramzy langsung komporin mentor lain kalau inul menyalakan lampu pasti tri akan memilih inul dasar julit... dan akhirnya Tri memilih teh iis dahlia untuk menjadi mentornya.

Penampilan keempat adalah lusiana menyanyikan lagu bang jono namun tidak ada mentor yang menyalakan lampu

Jangan lupa saksikan konser 4 Besar D Academy 2 hari kamis tanggal 7 mei 2015 pukul 18:00 siapa yg akan tersenggol menjadi juara 4 dan jgn lupa kirim sms.

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi bintang pantura 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 4 besar d'academy 2 kamis 7 mei, cara daftar bintang pantura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel