Master Chef Indonesia Season 4 Minggu 28 Juni 2015

Tersisa 21 peserta Master Chef Indonesia musim keempat setelah minggu lalu Emma dan Ardy Pulang Tereliminasi Meninggalkan Galeri MCI Empat. Challenge pertama hari ini adalah masakan nusantara. 21 masakan itu adalah Ayam Betutu, Bakso Malang Komplit, Coto Makassar, Empal Gentong, Gado-Gado, Lontong Cap Gomeh, Nasi Kuning Komplit, Nasi Liwet Komplit, Nasi Uduk Komplit, Opor Ayam, Pempek Palembang, Rendang Daging, Sate Ayam Madura, Sate Maranggi, Sate Padang Pariaman, Selat Solo, Sop Konro, Soto Betawi, Soto Kudus, Soto Mi Bogor, Sup Daging Kacang Merah.

Axhiang MCI 4 yg kebetulan suka sama Pempek Palembang kedapatan memasak makanan kesukaannya itu hari ini di Galeri MasterChef. Yulia MCI4 dengan Nasi Uduk nya mendapat kompentar yang baik dari Juri nih, hanya saja bihunnya yg krg lama dimasak. Sate Padang Pariaman buatan Shella MCI4 mndpt kritikan nih tweeps, Shella jg mengatakan kesulitan memasak babat nya.

raymond MCI 4
Kesalahan fatal presentasi Gado-Gado Raymod MCI 4 mndpt kritikan pedas dari juri, padahal bumbu kacangnya udh sedap betul sehingga membuat Raymond harus meninggalkan Galeri MasterChef Indonesia hari ini.

Siapa yang akan terus melaju dan siapa di antara mereka yang terpaksa angkat kaki lebih dulu dari Gallery MasterChef Indonesia. Ilmu yang mereka telah pelajari sebelum dan semenjak di Gallery menjadi sangat berguna dalam membantu mereka untuk menyelesaikan setiap tantangan dengan sempurna. Persaingan para peserta untuk meraih posisi sebagai The Next MasterChef Indonesia masih berlanjut. Saksikan terus keseruan tantangan demi tantangan yang harus dihadapi para finalis MCI tayang di RCTI sabtu dan minggu pukul 14:30 WIB.

Baca juga artikel master chef 4 lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan terupdate biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, INAMASTERCHEF4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel