Master Chef Indonesia Season 4 Sabtu 27 Juni 2015

Tersisa 20 peserta Master Chef Indonesia musim keempat setelah minggu lalu Emma dan Ardy Pulang Tereliminasi Meninggalkan Galeri MCI Empat. Pada MCI Season 4 ini sedikit berbeda karena CHEF Mateo Guerinoni terpilih sebagai chef baru yang menemani Chef Arnold Poernomo sebagai juri MasterChef Indonesia (MCI) 2015 menggantikan checf juna, marinka dan degan pada season 1 2 3. Hari ini seluruh peserta mendapat tantangan dengan bahan dasar entok atau bebek. Siapa yang tereliminasi besok minggu 28 juni tergantung penampilan keseluruhan para calon master chef 4 hari ini dan juga besok.

master chef indonesia 4

Siapa yang akan terus melaju dan siapa di antara mereka yang terpaksa angkat kaki lebih dulu dari Gallery MasterChef Indonesia. Ilmu yang mereka telah pelajari sebelum dan semenjak di Gallery menjadi sangat berguna dalam membantu mereka untuk menyelesaikan setiap tantangan dengan sempurna. Persaingan para peserta untuk meraih posisi sebagai The Next MasterChef Indonesia masih berlanjut. Saksikan terus keseruan tantangan demi tantangan yang harus dihadapi para finalis MCI tayang di RCTI sabtu dan minggu pukul 14:30 WIB.

Baca juga artikel master chef 4 lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan terupdate biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel