Bintang Pantura 2 Yang Turun Panggung 25 Agustus 2015

Selasa 25 agustus 2015 bintang pantura 2 tersisa 34 kontestan dari anak didik para mentor yang akan duel bintang yang akan masuk ke babak 24 besar. BP 2 malam ini dibuka dengan penampilan 2 finalis DA2 evi dan danang d academy 2. Tiap malamnya akan ada 2 peserta yang tereliminasi tiap malam di babak 36 besar. Siapa 2 peserta yang tampil tadi malam yang akan pulang tergantung polling sms terendah. Semalam Fitri karlina masih menggantikan inul daratista yang untuk sementara berhalangan hadir karena ada konser keluar.
amel queen bintang pantura 2
Penampilan pertama anak didik saipul jamil amel queen menyanyikan lagu single happy. Komentar iis dahlia untuk amel dari looksnya seperti model namun dari penampilan tatapan matanya kosong. Menurut fitri karlina lagunya happy namun ekspresinya kurang karena terlalu banyak melihat kebawah dan cengkoknya kurang dangdut perlu diperbanyak. Menurut beniqno sudah pede namun dari cara mengajak penontonnya perlu dipelajari lagi, rasa dangdutnya masih kurang. Menurut bang ipul hanya bermasalah dengan gaya tangannya kurang natural.

adeka bintang pantura 2
Penampilan kedua anak didik beniqno yaitu adeka asal karawang menyanyikan lagu resesi dunia. Komentar saipul jamil roh rocknya kurang dapet masih kurang seperti nyanyi lagu rock dangdut. Komentar fitri karlina menurutnya kontrol emosinya yang kurang jadi nadanya fals serta temponya masih lari-larian.

Peserta Bintang pantura 2 Tgl 25 Agustus 2015
  • Amel Queen Mentor Saipul Jamil = 23.61%
  • Adeka Mentor Beniqno = 12.99%
  • Nuri Nyoy Majalaya Mentor Iis Dahlia = 17.84%
  • Susanti Pemalang Mentor Iis Dahlia = 23.77%
  • Toto Anggit Wonosobo Mentor Inul = 21. 79%
Hasil polling sms Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 24 Agustus 2015
  • Nuri Nyoy Majalaya 
  • Adeka Karawang
Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintangpantura2 indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang tersenggol keluar tereliminasi, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno, trio julit, turun panggung 25-08-2015, yang akan tampil nanti 26 Agustus 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel