Lagu Problem di Konser Ariana Grande Jakarta 26 Agustus 2015

ariana grande jakarta
Kamis 27 agustus 2015 bintang muda yang menjadi magnet terbesar yang menyedot animo para penggemarnya di Indonesia. Tampil dalam konser The Honeymoon Tour, penyanyi seksi yang satu ini langsung menghentak dengan lagu andalan bertempo rancak. Konser Ariana Grande dibuka dengan sebuah video singkat yang berisi kicauan Ariana dengan angka yang dihitung mundur tanda sebagai kemunculannya. Penyanyi cantik ini sukses menghentak JIExpo Kemayoran Hall B-C pada Rabu Malam (26/8/2015) dengan lagu awal, Bang Bang.

Selain mebawakan lagu Bang Bang yang menjadi pembuka yang manis dan berhasil membuat penggemar tak henti-hentinya bersorak sorai. Ariana bergerak menuju panggung bagian depan bersama para dancernya dan menari begitu enerjik. Penampilan Ariana pada penutupan semakin luar biasa dibarengi dengan lagu Problem.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya. Tak hanya itu, Ariana tetap bergoyang lincah walaupun menggunakan sepatu boots hak tinggi.

Artikel Menarik berbagi informasi tentang konser ariana grande di jakarta, biodata, foto profile, kumpulan photo, lagu yang dinyanyikan, download video mp3 youtube, facebook twitter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel