Yang Tereliminasi Master Chef Indonesia 22 Agustus 2015

Sabtu 22 agustus 2015 kembali peserta 9 besar masterchef indonesia mendapat salah satu anggota keluarganya masing-masing. Pada challange pertama hari ini ternyata tiap finalis tidak memasak namu anggota keluarganya lah yang harus memasak di family challange. Hasil dari tantangan pertama ternyata Deny MCI4 dan istrinya yg menjadi pemenang pada chalange kali ini.

MCI4 22 agustus
Challange selanjutnya ada elimination test, tantangan pada eliminasi kali ini adalah menduplikasi masakan rabbit vindaloo dari kelinci. Tiap peserta mendapat waktu 60 menit untuk melakukan duplicate sementara deny yang telah menang pada challange sebelumnya otomatis lolos ke 8 besar tanpa harus mengikuti elimination test.

beatrix masterchef
Setelah chef matteo dan chefarnold melakukan delibration beatrix MCI4 harus pulang di babak 9 besar hari ini. Sampai jumpa pada challange berikutnya besok di 8 besar Masterchef indonesia minggu 23 agustus 2015.

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan update biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, marinka, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, rcti, download video youtube, twitter, facebook fanspage, logo, lambang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel