DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam Result Show Grup 1

Hari ini selasa 23 februari konser final top 25 D Academy 3 besar dimulai untuk result show grup 1 untuk menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar diantara kelima finalis. Malem hr ini yg kembali tampil adalah ilham asal polewali mandar, Alboa bima, sarah tasikmalaya, linda ponorogo, dan anggun bima. Kelima kontestan akan tampil menentukan siapa yang harus tersinggkir di babak 25 besar grup A setelah 2 malam menampilkan yang terbaik. Serta ada privilege untuk pemilik poling sms tertinggi akan langsung lolos ke babak selajutnya tanpa bertanding malam hari ini jadi hanya ada 4 kontestan yang bersaing untuk tampil.

linda ponorogo da3

Hasil polling sms sementara di babak final 25besar menempatkan di posisi pertama linda sehingga langsung lolos ke baba 20 besar kemudian di posisi kedua anggun, sedangkan albo di posisi ketiga dan sarah dan ilham da3 menjadi 2 terbawah. Namun ini bukan hasil akhir siapa saja masih mungkin menyusul pada akhir acara nantinya. Nantinya di akhir acara hanya ada 2 kontestan yang tertinggi yang otomatis bertahan sedangkan 2 terbawah ditentukan oleh dewan juri siapa yang tersenggol. Dan hasilnya Alboa yang harus tersenggol tadi malam.
Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 23/2/2015, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, Audisi D'Academy 3, D'Academy season 3, Kota audisi D'Academy 3, Juri DA 3, Dangdut Akademia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel