Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 26 Agustus 2016

SUCA 2 indosiar semalam sudah memasuki babak 13 besar, persaingan pun menjadi semakin memanas karena seluruhnya komik yang tersisa adalah yang terbaik. Yang tampil di grup 1 tadi malem adalah Raim Laode Wakatobi, Coki Pardede Depok, Arif Alfiansyah Surabaya, Wawan Bekasi untuk menentukan siapa satu peserta yang gantung mic diantara mereka berempat dan 3 lainnya masuk babak 10 besar.

arif alfiansyah Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar 26 Agustus 2016

Setelah keempat komika tampil ternyata wawan asal bekasi yang pertama langsung lolos karna dianggap juri materinya yang related dan terbaik selanjutnya raim laode sementara coki pardede dan arif alfiansah menjadi 2 terbawah, hasilnya kelima dewan juri memutuskan arif alfiansyah suca 2 yang gantung mic semalam.
Berita Terbaru berbagi informasi siapa yang gantung mic keluar tadi malam tanggal 26 agustus yang close mic suca 2 juara pemenang, cara membuat materi yang lucu, contoh punchline download video youtube, biodata, profile, foto gambar peserta sekian informasi tentang yang gantung mic di stand up comedy academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel