Harga dan Gambar Samsung Galaxy S6

Harga dan Gambar Samsung S6


Google Temanku - Belum ada informasi yang pasti tentang harga dan ketersediaan Samsung Galaxy S6 di pasaran-pasaran dunia, tapi bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa banderol perangkat ini bisa mencapai kisaran Rp 15 juta.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan menyandang chipset terbaru dari QualComn Snapdragon yaitu versi 810 64 bit dengan tenaga Octa Core processor berkecepatan 2,7Ghz, kemapanan dapur pacuh itu juga diperlengkap RAM berkapasitas 4Gb yang menjadikannya sebagai salah satu pesaing paling disegani dipangsa penjualan smartphone tahun 2015 mendatang. Bocoran selanjutnya datang dari sektor penyimpanan data, tersedia atas pilihan 32/64/128Gb tetapi kami tidak mengatahui apakah ponsel ini terdapat slot eksternal atau tidak. Pada tahun 2015 sepertinya akan menjadi persaingan bagi ponsel 4G LTE di Indonesia karena dijadwalkan negara kita akan memasuki era LTE ditahun depan.

Galaxy S6 dan S6 Edge adalah smartphone Android flagship dari Samsung yang menduduki posisi teratas dalam hierarki produk ponsel pintar merek asal Korea Selatan tersebut.

Samsung untuk pertama kalinya menerapkan pemakaian material logam dan kaca secara ekstensif pada tubuh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan layar kaca yang membulat di bagian pinggir.

Kapan dan berapa harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia ? Hal tersebut masih tanda tanya bagi setiap pecinta gadget, menurut kabar diberitahukan kalau salah satu produk terbaik samsung ini mulai dipasarkan  secara Global pada bulan Maret 2015 dengan harga jual antara 8 sampai 9 juta rupiah untuk setiap unit barunya. Harga Samsung Galaxy S6 memang tidaklah murah dan terkesan menyasar pengguna denga keperluan bisnis. Jika berkeinginan memiliki gadget ini, maka mulainya menabung sejak sekarang. Oke demikianlah bocoran spesifikasi, gambar , harga, juga tanggal rilis Samsung Galaxy S6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel