Yang Tereliminasi Dance Icon Indonesia 8 Maret

Hari ini adalah penayangan perdana ketigabelas dance crew terbaik dalam acara The Dance Icon Indonesia yang ditayangkan secara live oleh SCTV. Siapakah yang masuk ke dalam area green zone dan red zone apakah dance crew jagoan anda ? Yang Masuk Green Zone otomatis Jump Up ke Minggu depan
Quality Dance Crew. Menurut hasill polling sms Unlimited Paz Crew, Campernik Crew dan Quality Dance Crew berada di tiga posisi terbawah bottom three atau masuk ke dalam red zone.

Foto Campernik Crew
Campernik Crew

Foto Quality Dance Crew
Quality Dance Crew

Foto Unlimited Paz Crew - UPC
Unlimited Paz Crew

Ketiga Crew kembali diadu dalam battle ring atau freestyle untuk menetukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya 15 maret 2015. Dewa juri lah yang akan memutuskan untuk knock out salah satu dance crew yang akan Go Home otomatis keluar dari Dance Icon Indonesia.

Nilai hasil keputusan dewan juri adalan 90 untuk Unlimited Paz Crew (UPC), 85 untuk Quality Dance Crew, 86 untuk Campernik Crew sehingga yang harus keluar atau tereliminasi knock out pada dance icon indonesia sore hari ini 8 Maret 2015 adalah Quality Dance Crew pada episode pertama atau perdana. Namun para dewa juri telah sepakat untuk menyelamatkan Quality Dance Crew untuk lanjut di Dance Icon Indonesia minggu depan.

Untuk mendukung Dance Crew jagoan anda agar bertahan di The Dance Icon Indonesia ketik DI nama crew jagoan anda kirim ke 7288(XL) 98888(Telkomsel) 97288(Indosat)

Google Temanku akan menjadi website terupdate informasi berita tentang dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama ketigabelas finalis dance icon indonesia. siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel