6 Besar Dance Icon Indonesia 19 April 2015

6 besar dance icon indonesia

Kompetisi the dance icon indonesia telah mencapai babak 6 besar besok minggu 19 april 2015. Tersisa 6 crew terbaik saat ini setelah pada 12 april bendicion harus knock out pada sunday battle maka yang akan bertanding di dance icon indonesia agar tidak tereliminasi knock out menuju 5 besar. Keenam crew tersebut adalah Stop Dance Crew, WAP Crew (WAP), Jogja All Star (JAJ), The Ultramen Crew, WAM Bandung, Unlimed Pazz Crew (UPC).

dance icon indonesia

Pada sunday battle besok 19 april 2015 keenam crew dance icon akan bersaing dengan tema Michael Jackson & BattleOfTheMobs. Jadi besok dance icon indonesia performance by all Judges, Hosts, Dance Crew & guests!! All tribute to @michaeljackson, so jangan lupa saksikan the dance icon indonesia special michael jacson besok hanya di SCTV pukul 12:30.

Google Temanku akan menjadi website terupdate informasi berita tentang dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama dance icon indonesia, siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar, tiga dance crew posisi terbawah, DBM, JAJ, UPC unlimited Pass crew, Stop Dance, Ultramen, juara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel