D Academy 2 Yang Tersenggol 2 April 2015

Dangdut academy 2 yang tersenggol hari kamis tgl 2 april 2015 tadi malem di konser 15 besar grup dua da2 d'academy indosiar menampilkan ketiga peserta finalis rizkiridho 2r medan, endah banjarmasin, evi masamba. Penampilan ketiga peserta dangdut akademi diakumulasi dari rabu kemarin 1 april hingga tadi malem kamis 2 april sehingga sms yang tertinggi di akhir result show menentukan siapa yang langsung lolos ke 10 besar. Kemarin Evi mendapat polling sms tertinggi sementara, apakah evi dapat mempertahankan polling sms kemarin sampai akhir result show ?

Foto evi kontestan 15 besar grup 2 d'academy 2 asal masamba
Evi Masamba

Berikut review dari dewan juri untuk ketiga peserta grup 2 tadi malem : untuk evi masamba menurut inul daratista penampilannya mempesona semetara dipenampilan kedua menurut rita sugiato, ia telah membawakan langunya dengan baik sekali. untuk endah banjarmasin menurut beniqno penjiwaannya sesuai namu menurut saipul jamil harusnya nadanya dinaikkan 1 lagi jd kurang sempurna. untuk rizki ridho menurut iis dahlia duet dangdut yang bagus saat ini ada rizkiridho. Ternyata yang mendapat polling sms tertinggi di akhir result show malam kedua grup 2 adalah evi dacademy asal masamba sehingga langsung lolos menjadi finalis ketiga yang  menuju 10 besar dangdut academy 2. Sedangkan kedua peserta terbawah atau tidak aman adalah rizki ridho d'academy 2 asal medan serta endah dacademy 2 asal banjarmasin untuk menentukan siapa yang tersenggol pada grup 2 dan berikut hasil lampu merah dan hijau dari dewan juri tadi malem.

Foto rizki ridho kontestan 15 besar grup 2 d'academy 2 asal medan
RizkiRidho 2R
Saipul Jamil memberi Merah
Iis Dahlia memberi lampu Hijau
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau

Foto endah kontestan 15 besar grup 2 d'academy 2 asal banjarmasin
Endah Banjarmasin
Saipul Jamil memberi Hijau
Iis Dahlia memberi lampu Merah
Inul Daratista memberi lampu Hijau
Rita Sugiarto memberi lampu Hijau
Beniqno Aquino memberi lampu Hijau

Karena keduanya mendapat 4 lampu hijau yang sama jadi untuk yang tersenggol td mlm kamis 2 april 2015 adalah rizkiridho 2r karena mendapat polling sms terendah 27.9% sedangkan endah mendapat 29.8%. Menurut inul daratista dengan adanya rizki ridho banyak sekali anak muda di luar sana menjadi menyukai dangdut dan semua dewan juri bangga dengan kedua 2R. Namun dewan juri ingin memberi kesempatan lagi agar rizki ridho dapat tampil dengan 10 besar ditambah dengan rizkiridho sehingga tidak tersenggol td mlm. Jangan lupa nonton besok siapa yang tersenggol jumat penampilan ketiga peserta yang bersaing di grup tiga jumat 3 april 2015.

Baca juga artikel lain di bawah ini :
Jangan Lupa Dukung Peserta D Akademia 2 Jagoan anda dengan cara Cara kirim sms dangdut academy 2 ketik DA Nama Peserta ke 98888 untuk telkomsel atau 97288 untul XL dan Indosat

Google Temanku informasi berita terupdate terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, Siapa yang tereliminasi keluar atau tersenggol pada konsel perdana 5 finaslis Dangdut D Academy 2, 20 besar finalis DAcademy 2, 15 besar finalis D Academy 2, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 2 wild card, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Dangdut Academy 2, DA 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, Kota audisi D'Academy 2, Juri DA 2, d2 akademi final , D'Academy 2, Dangdut Akademia, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, siapa yang lolos tadi malam di d'academy 2 di babak willcard, dangdut akademi yang tersenggol tadi malam, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 2 april, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 2 april, d2 academy 2 april td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 2 april, daftar finalis grup 1 2 3 4 5, polling sms sementara malam pertama kedua, masuk grup berapa, yg sudah pulang, peserta 15 besar, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel