Bintang Pantura Yang Turun Panggung 12 Mei 2015

Tersisa 32 peserta bintang pantura selasa 12 mei 2015 yang harus duel bintang menentukan yang turun panggung tadi malam. Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar semalem antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 8 bintang pantura yang akan bersaing dan 4 diantaranya akan turun panggung.

Foto duel Bintang Pantura anak didik saipul jamil vs iis dahlia
bintang pantura 12 mei

Duel pertama antara anak didik mentor Saipul Jamil yg menurunkan Andri vs anak didik Inul Daratista menurunkan Angga untuk menyanyikan lagu gajah dibalik batu yg dipopulerkan oleh wali.

bintangpantura 12 mei
Duel kedua menyanyikan lagu geboy mujair yang dipopulerkan ayu ting ting antara anak didik mentor iis dahlia yg menurunkan si kembar ana ani melawan anak didik Beniqno yg menurunkan Erna.

Perolehan polling sms Bintang Pantura tadi malem
 anak iis dahlia yaitu ana ani 10.23% vs 11.56% anak didik beniqno yaitu erna

 Anak didik saipul jamil Andry 18.35% vs 15.48% anak didik inul daratista angga

 Ade bintang pantura 11.25% vs 10.47% anak didik inul daratista mega bintang pantura

anak didik kesayangan iis dahlia 10.33% vs pipit 12.34%

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput selasa 12 mei.

Jangan lupa saksikan konser 3 Besar D Academy 2 hari kamis tanggal 14 mei 2015 pukul 18:00 siapa yg akan tersenggol menjadi juara 3, juara 2 dan juara 1 DA2 dan jgn lupa kirim sms.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel