D Academy 2 Yang Tersenggol Tadi Malem 30 April 2015

Polling sms tertinggi sementara kamis tadi malam di konser final 5 besar dangdut akademi 2 indosiar menentukan siapa yang akan tersenggol besok jumat 1 mei 2015, tentunya kelima peserta d'academy menampilkan penampilannya yang maksimal tadi malam dan nanti malam agar lolos ke 4 besar. Kelima peserta tersebut adalah danang d academy asal banyuwangi, irwan da2 asal sumenep, ika dacademy asal jakarta, reza academy 2 asal bandung dan evi d2 academy asal masamba. Bintang tamu tadi malem adalah subro d academy 1 dan frans d academy 1 bersama 3 kontestan 5 besar academy 2 pria lainnya menyanyikan colak colek, selanjutnya penampilan rizki ridho 2r sebagai pembuka acara.

Foto evi finalis 5 besar d academy 2 asal masamba
evi da2

Evi menyanyikan lagu rita sugiarto berjudul kupu-kup, menurut bunda rita evi bagus dan dinamikanya bagus. Beniqno makin kagum dengan evi karenan menyanyi beda dengan bunda rita, dinamika dan rasanya sampai banget. Menurut indul daratista seperti konser sendiri dan edan tenan, kece parah. Menurut saipul jamil evi pantas mendapat gelar macannya dangdut

Foto reza finalis 5 besar d academy 2 asal bandung
d academy reza

Penampilan reza untuk menjawab tantangan saipul jamil menyanyikan lagu tantangan saipul jamil rock dangdut rhoma irama berjudul ghibah, menurut rita sugiarto penampilan reza tidak membosankan tiap lagunya karena selalu ada improvisasi yang unik, menurut beniqno improvenya reza tidak terduga namun enak, menurut teh iis dahlia dangdut reza sudah kental dan dangdut abis, menurut inul daratista penampilannya jauh lebih indah daripada yang lain dan tidak ada kritikan lagi untuk 5 besar.

Foto irwan finalis 5 besar d academy 2 asal sumenep
d academy irwan
Irwan menyanyikan lagu berjudul cinta hitam dari Megi Z. Menurut inul lagu ini tidak begitu banyak tantangannya tapi ingat apapun yg terjadi harus tetap belajar dan jangan sampai lupa lirik. menurut iis dahlia seperti biasa apalah apalah suaranya dangdut klasik dan tetap tenang, menurut beniqno ini lagu makanan irwan dan tetap memberikan improve. menurut bunda rita , irwan kembali bersinar lagi asal tidak mengalami kesalahan lirik sukses ya sai....  saipul jamil minta untuk dihayati dan diresapi dalam menyanyi.

Foto ika finalis 5 besar d academy 2 asal jakarta
d academy ika
Ika menyanyikan lagu elvi sukaesih berjudul jangan kau pergi, menurut iis dahlia ika kurang konsentrasi jadi ada salah lirik. Saipul jamil kecewa karena kesalahan lirik, saran rita sugiarto agar lebih berhati-hati lagi. menurut beniqno improve dan dinamika lagunya keren dan jangan patah semangat untuk besok malam, Inul daratista sangat kecewa karena biasanya ika tidak pernah mengalami kesalahan sejak konser 35 besar namun pada malam ini mengalami kesalahan.

Foto danang finalis 5 besar d academy 2 asal banyuwangi
d academy danang
Danang menyanyikan lagu berjudul dia lelaki aku lelaki dari Imam S Arifin. menurut saipul jamil menyanyinya klimaks banget, menurut iis dahlia range vokal danang yg paling tinggi, menurut inul daratista tidak ada yg cacad dan sudah maksimal agar tetap rendah hati.


Di akhir konser ada penampilan 5 besar d academy 1 yaitu lesti d academy, atik d academy, ikif d academy, subro, d academy dan frans d academy. Polling sms tertinggi sementara tadi malem adalah evi DA 2 asal masamba. Jangan lupa dukung terus jagoan km besok di da2, jgn berhenti untuk mengirimkan sms untuk jagoan anda karena persaingan cukup berat di 5 besar untuk mendapat sms tertinggi di malam result grup final 5 besar D'Academy 2. Jangan lupa saksikan nanti malem result show siapa yang tersenggol jumat 1 mei 2015 pukul 17:00 dan lolos ke 4 besar.

Baca juga artikel d'academy lain di bawah ini :
Jangan lupa dukung peserta d akademia 2 jagoan anda dengan cara kirim sms dangdut academy 2 ketik DA Nama Peserta ke 98888 untuk telkomsel atau 97288 untuk XL dan Indosat

Artikel Menarik informasi berita terupdate dan terbaru tentang siapa yang tersenggol di d'academy 2 td malem, da2 yang pulang, yang tersenggol td mlm, dangdut akademia 2 yang tersenggol, d academy 2 yang tersenggol, yang keluar tadi malem, d'academi 2 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 2, d2 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 2 tersenggol, peserta d'academy 2 yang tersingkir, download video lagu mp3 youtube, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 2, Siapa Juara dangdut Academy 2, nama finalis dangdut d academy 2, siapa calon juara dangdut D academy 2, D terong show 2, lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 2, grand final dangdut academy, dangdut akademi 2, dangdut academi 2, 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 2, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 2, biodata D'Academy 2, d academi 2, Audisi D'Academy 2, D'Academy season 2, kota audisi D'Academy 2, Juri DA 2, d2 akademi final, Siapa 3 posisi tidak aman terendah, academi dangdut 2 yg kemarin mlm tersenggol, akademia yang pulang hari kamis, dangdut academy 2 yang tereliminasi, yg teremelinasi d'academy tadi malam, bocoran soal un smp, yang tersenggol di dangdut academy 2,  yang keluar dangdut akademi, da 2 yg tersenggol td mlm tgl 30 april, d academy 2 yg tersenggol td mlm, d academy 2 tersenggol tanggal 30 april, d2 academy 30 april td mlm tersenggol, nama yang tereliminasi dangdut academy 2, academy yg tereleminasi, akademi dangdut yg tersenggol, academi indosiar tersenggol tgl 30 april, polling sms sementara malam pertama kedua, yg sudah pulang, biduan dangdut, dangduters indonesia, akademi da2, polling sms tadi malem, bintang pantura, konser nominasi, poto photo, rizkiridho academy 2, danang academy 2, ayu academy 2, rizki ridho, duta dangdut d academy indonesia, KDI 2015, kaskus, hasil vote juri, pin bb, no hp, alamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel