AKSI Junior Akademi Syiar Indonesia Indosiar

aksi junior
Tersisa 32 besar peserta Aksi Junior Indosiar yang akan bersaing hari ini 17 Juni 2015 pukul 14.30. Akademi Syiar Indonesia Junior adalah satu dari sekian program unggulan Indosiar menjelang bulan Ramadan Program ini tayang setiap hari mulai pukul 14.30 WIB. Di awal kompetisi terkumpul sebanyak 42 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Pemilihan peserta adalah laki-laki dan perempuan dari maksimal umur 6 hingga 11 tahun. Aksi Junior mencari anak-anak yang memiliki karakter unik, tentu saja dengan latar belakang agama Islam yang kuat. Termasuk Zahra Rizqi Quraini panggilan akrab ZAHRA umur 9 tahun yang  mendapat polling sms tertinggi beberapa waktu lalu masih duduk duduk di Kelas 4 SD Mutiara Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Makassar Sulawesi Selatan. Dalam acara Akademi Syiar Indonesia Junior tersebut dipandu oleh 3 host, yaitu Papa Dhika (Andhika Pratama), Abi Ramzi (Ramzi), dan Bunda April (April Jasmine).

Peserta yang berdakwah akan dinilai atau dikomentari oleh 4 orang juri dari kalangan ustadz yang memiliki karakter dan gaya yang berbeda. Peserta yang turun panggung atau kembali belajar di rumah dinilai dari polling sms terendah. Berikut delapan nama peserta aksi yang akan tampil hari ini galih asal banyumas, albi asal garut, anisa asal palembang, gita asal madiun, Aqil asla semarang, Aling asal malang, Dzaki asal padang dan Zaid asal medan.

Cara untuk sms peserta Aksi Favorit anda dengan cara sms Ketik AKSI nama peserta  kirim ke 98888 (TELKOMSEL) atau Ketik AKSI TAJUL kirim ke 97288 (XL&INDOSAT)

Artikel Menarik berbagi informasi tentang peserta aksi yang keluar tereliminasi, polling sms tertinggi, video aksi youtube. ayat yang digunakan, biodata peserta, profil dan foto, juara pemenang aksi junior



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel