Q'Academy Akan Tayang Khusus di Indosiar 16 Juni 2015

Q Academy Indosiar
Bulan suci ramadhan 1436 H tinggal beberapa hari lagi, untuk menyambut bulan yang penuh hikmah indosiar akan menampilkan program spesial bernuansa religius bertema "Ramadan Penuh Berkah". Salah satunya program pencarian da'i muda Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang bakal menemani santap sahur para pemirsa dengan juri-juri ternama seperti ustadz Alhabsyi, Ustaz Wijayanto, Mamah Dedh.

Selain itu "Ternyata di Indonesia banyak sekali penyuka musik islami, gambus, hadroh, marawis. Makanya kita jadikan program Ramadan," tandas Harsiwi Achmad direktur program dan produksi di SCTV Tower. Hal itu dapat dilihat pada acara D'Terong Show karena Untuk  Q'Academy, Indosiar sengaja memberikan waktu khusus dari  yang awalnya hanyalah salah satu segmen di program D'T3rong Show kemudian dijadikan reguler.

Program ini tayang mulai 16 Juni pukul 21.00 WIB, merupakan program reality kontes music religi yang terdiri dari Marawis, Qasidah, Gambus, Hadroh atau kombinasi / pengembangannya. Program ini akan memilih grup musik religi terbaik.  Pentas terdiri dari beberapa babak dengan treatment, challenge yang berbeda dan gimmick yang beragam.

Eliminasi kontestan berdasarkan pada penilaian juri dan polling SMS, dengan pembawa acara Irfan Hakim, Ramzi, dan Rina Nose. Para dewan juri yang terlibat yaitu Saipul Jamil, Nassar dan Cici Paramida, dengan komentator Ivan Gunawan dan Soimah.

Q'Academy merupakan sebuah program talent search di bidang musik religi seperti Marawis, Gambus, Qasidah, Hadroh dalam bentuk grup.

"Ternyata di Indonesia banyak sekali penyuka musik islami, gambus, hadroh, marawis. Makanya kita jadikan program Ramadan," tandas Harsiwi Achmad.

Artikel Menarik berbagi informasi acara di indosiar, informasi jadwal TV, para peserta AKSI, Q Academy, foto, biodata profil, siapa yang keluar tereliminasi tadi malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel