Bintang Pantura Indosiar Tadi Malam 5 Mei 2015

Peserta bintang pantura selasa 5 mei 2015 yang terpilih oleh mentor tadi malem adalah hari terakhir untuk para mentor memilih minimal 10 kontestan untuk diubah menjadi seorang bintangpantura 2015. Peserta Pentas Audisi bintang pantura tadi malem selasa 5 mei 2015 adalah tayang hari kelima untuk bintangpantura 2015. Keempat mentor harus memenuhi kuotanya masimal 10 kontestan karena besok adalah hari terakhir jadi tiap mentor harus lebih selektif lagi. Seperti biasa 3 Tiga host julit jujur walaupun itu sulit irfan, ramzy dan andhika serta ada Ferry Maryadi sedangkan dewan juri atau mentor tadi malem seperti biasanya Saipul Jamil mentor yg jarang dipilih, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Beniqno masih menggantikan so imah. Selain itu ada Ivan gunawan sebagai komentator fashion namun yayat sudah tdk lagi menjadi asisten lagi

Foto Erni Bintang Pantura 2015
erni bintang pantura
Penampilan pertama adalah Erni asal surabaya menyanyikan lagu kereta malam, ternyata mentor yang menyalakan lampu adalah saipul jamin dan beniqno, bang ipul memuji erni suaranya bintang pantura banget ternyata Erni memilih beniqno sebagai mentor.

Foto Rahmat Bintang Pantura 2015
rahmat bintang pantura
Penampilan kedua adalah Rahmat asal garut namun tidak ada mentor yang menyalakan lampu masih kurang beruntung.
Foto Onet Bintang Pantura 2015
onet bintang pantura 2015
Penampilan ketiga adalah Onet asal bandung menyanyikan lagu bintang pentas, ternyata hanya iis dahlia menyalakan lampu di akhir lagu sehingga otomatis teh iis dahlia menjadi mentornya

Foto Siti Bintang Pantura 2015
Penampilan keempat ada siti dari jawa tengah menyanyikan lagu gula gula yang dipopulerkan Elvy Sukaesih, namun masih kurang beruntung blm ada mentor yang menyalakan lampu.

Jangan lupa saksikan konser 4 Besar D Academy 2 hari kamis tanggal 7 mei 2015 pukul 18:00 siapa yg akan tersenggol menjadi juara 4 dan jgn lupa kirim sms.

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi bintang pantura 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 4 besar d'academy 2 kamis 7 mei, cara daftar bintang pantura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel