Yang Tersenggol di D Academy Asia 27 November 2015

Academi Asia Jumat tadi malam tgl 27 nov da asia grup E yg tampil 4 finalis danang d'academy 2, syuhada asal malaysia, anna abdul asal brunei darussalam dan M.Noe dari singapura. Hasil dangdut akademi asia indosiar kemarin malem Evi masamba unggul di posisi pertama group D sementara peserta asal singapore suhaimi zaini yg tersenggol kemarin malem menyusul abby tinara di grup A, Sai Firsa di grup B dan Lynn Malik di Grup C. Danang hrs berjuang keras mendapat nilai poin tertinggi dari juri malam ini untuk menyaingi evy dan lesti yg sudah lolos ke 15 besar.

DAcademy asia hari ini dimulai pukul 19:00 dibuka dengan penampilan Mansyur S dan nassar menyanyikan lagu laila canggung. Komentator yg absen hari ini inul daratista digantikan nassar kdi kemudian saipul jamilnya yg gossipnya dekat dgn mas idayu serta ada komentator lainnya rosalina musa, soimah, fakhrul razi dan ivan gunawan.
grup e d academy asia
Bagi yang tidak bisa nonton tv secara live atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com, setiap grupnya nanti tampil 2 kali show pertama dan result show sehingga menentukan siapa yang tereliminasi keluar dari hasil point yg diakumulasi. Untuk menentukan siapa yg tersenggol keempat finalis akan dinilai oleh empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky, Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefli, DJ Daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar.
poin grup E DA Asia
Poin sementara grup E Dangdut Academy Asia Danang unggul dengan 363 point.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 27-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, pacar rizki ridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel