Yang Tersenggol di D Academy Asia 26 November 2015

D academi kamis tadi malam tgl 26 nov da asia grup D result show, apakah evi masamba DA2 dapat mempertahankan posisinya di peringkat 1 group d seperti lesti jera yg unggul di grup c akan ditentukan di dacademy asia mlm ini yg akan bersaing kembari dengan fitri hiswady d'academy asia asal malaysia, neff aslee dangdut akademi asia asal brunei darussalam dan suhaimi zaini dacademy asia asal singapura. Hasil nilai yang diberikan komentator dan juri kemarin malem adalah evy mendapat 358, hiswady 330, neff aslee 290 dan suhaimi di posisi akhir dengan 272. Seperti biasa ada 7 komentator dacademy asia yaitu Ivan Gunawan, Rosalina Musa, SoImah dan Mami Mas Idayu from Malaysia. Serta host trio julit ramzi, irfan hakim, andhika pratama dan juga rina nose yang akan menghibur kita semua.
evi masamba d academy asia
Bagi yang tidak bisa nonton tv bisa langsung dengan live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com, Hari ini malam penentuan siapa yang lolos ke 15 besar dari grup D dan yg tereliminasi keluar. Setiap finalis akan dinilai oleh empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky dan Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefli, DJ Daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar.
point grup D da asia
Evi berhasil lolos dengan poin 717 di posisi pertama grup D, Sementara yg tersenggol Suhaimi zaini asal singapura dgn 553 poin.
Peserta Dangdut Academy Asia Grup E Yang Tampil Besok malam jumat 27 November 2015
  1. Danang Juara D academy 2 (Indonesia)
  2. Syuhada (Malaysia)
  3. M.Noe (Singapura)
  4. Anna Abdul (Brunei Darussalam)
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar tadi malam da asia, kemaren 26-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo gambar profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, rizki ridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel