D Academy Asia Grup B Tadi Malam 13 Desember 2015

Konser result show dangdut akademi asia minggu tgl 13 des menentukan hasil total poin top 12 besar da asia group b malam ini akumulasi perolehan hasil poin total setelah semalam danang d'academy dengan poin 375, shiha zikir 356, aty 348, fitri hiswady 346, henny hanip 339 dan mimifly dgn point 316 kemungkinan besar 1 peserta asal malaysia mimi fly akan tersenggol keluar pada eliminasi malem ini dikarenakan semalan salah dalam pemilihan lagu namun segala kemungkinan masih dapat terjadi tergantung penilaian dari para dewan juri.
mimifly d academy asia top 12
Tiga host seperti biasanya yang dikenal dengan trio julit irfan hakim, andika pratama dan ramzy serta rina nose akan memandu dangdut akademi asia secara live streaming di indosiar untuk konser result. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami masidayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim dan soimah, saipul jamil. Keenam peserta dacademyasia grup a mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli, dj daffy, hans anuar, mayuni omar akan memberikan penilaian. dacademy asia akan tayang langsung live pukul 19:00 hanya di indosiar.
hasil total poin akhir grup b top 12 d academy asia
Hasil perolehan total poin semalam mimifly yang harus tersenggol keluar dari top 12 d academy asia grup B.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 13-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel