D Academy Asia Top 12 Grup B 12 Desember 2015

Sabtu tgl 12 des jadwal untuk konser show 1 DA asia 12 besar group b. Setelah semalam konser result group A yang meloloskan lesti, evi, irwan, yaniey junaini dan syuhada ke 10 besar namun hazman harus tersenggol tadi malam. Hari ini kembali enam finalis bersaing di grup 2 yaitu danang da2, shiha zikir, Aty dacademy 1, mimifly, fitri hiswady dan henny hanip. Seperti biasa akan tampil 2 kali mlm ini dan besok minggu 13 desember konser result perolehan poin total menentukan siapa yg tereliminasi keluar. Keenam kontestan akan dinilai oleh 4 juri dan juga 7 komentator saipul jamil, rita sugiarto, masidayu, rosalina musa, fakhrul razi, soimah, dan amelina komentator baru dari malaysia.
d academy asia grup b top 12
Pada grup ini ada juara 2 Dacademy2 yaitu danang dan juara 2 DA1 yaitu aty jadi banyak para netizen yang menggap ini adalah persaingan di grup ini lebih mudah para finalis indonesia untuk memenangkannya namun semua masih akan ditentukan dari performa tiap kontestan dalam 2 hari sampai babak selanjutnya. Untuk para pembaca yang tidak sempat menonton secara live bisa dilihat di vidio.com karena ada banyak siaran ulang penampilan para akademia.
Hasil sementara mimifly berada di posisi terendah dengan 316 point.

Baca juga review Dangdut Akademi Asia Lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 12-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel