Yang Tereliminasi Keluar X Factor 31 Juli 2015

Eliminasi gala show 7 x factor Indonesia jumat 31 juli 2015 menampilkan 7 besar peserta Xfactor season 2 setelah ismi anak didik dari afgan kategori girls yang tersingkir dari panggung gala live show x Faktor Indonesia. Siapa malam ini yang akan gugur di babak tujuh besar semua tergantung dari x fellas sekalian dalam vote online di google.co.id dan juga sms. Tadi malam ada bintaing tamu american singer yaitu Nate Ruess yang tampil membuka panggung xFaktor Indonesia. Penampilan pertama dibuka oleh ramli dengan mentor bebi romeo menyanyikan lagu nothing on you yang dipopulerkan bruno mars. Keempat juri ternyata menyukai penampilan ramli ada dinamikanya dalam menyanyikan lagu tersebut. Dalam gala show td mlm ternyata ada penelepon eric sepupu bebi romeo yang mengungkap nama asli bebi romeo adalah Virdy Megananda dan juga ada foto bebi romeo waktu kecil.

angela x factor indonesia

Kontestan 2 posisi terbawah adalah Clarisa dan Angela. Kedua konstestan menyanyikan 1 lagu lagi save the song untuk menentukan vote para mentor siapa yg harus bertahan. Angela menyanyikan My Heart Will Go On dari celine dion kemudian clarisa menyanyikan Because Of You dari Kelly Clarkson. Hasil vote dewan juri ahmad dhani memberikan vote untuk angela, afgan memvote untuk clarisa, bebi romeo memilih clarisa sedangkan rosa memberikan suaranya untuk angela sehingga hasil vote seri 2 - 2 dan dead lock sehingga keputusannya ditentukan kembali melalui sms terendah. Hasil polling sms x factor indonesia tadi malem 31 juli 2015 memutuskan angela yang tereliminasi dari panggung gala show x factor 7 besar sedangkan clarisa masih bisa dapat lanjut ke 6 besar minggu dpn.

Tersisa 6 kontestan x factor indonesia 2015 di gala show 8 minggu depan jumat 7 Agustus 2015 yaitu Aldy, Ramli (Boys), Clarisa, Ajeng (Girls), Desy (Overages), JeBe & Petty (Groups).

Artikel Menarik update informasi berita X factor indonesia, xfactor 2, vote sms, hasil voting, foto, biodata, classy, ismi, ramli, download youtube, mp3, lirik, lagu, google vote online, cara untuk vote x factor indonesia 2015 ketik www.google.co.id untuk vote ketik x factor indonesia voting dan harus masuk ke account google atau gmail.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel