Master Chef Indonesia Season 4 Sabtu 1 Agustus 2015

Sabtu 1 Agustus 2015 peserta Master Chef Indonesia 4 sudah memasuki babak 11 besar, sebelas finalis chef MCI4 tersebut adalah Axiang, Hendri, Beatrik, Risky, Tere, Shella, Laras, Valda, Anwar, Luvita dan Deny. Challange atau tantangan pertama hari ini adalah memasak ayam namun menggunakan metode memasak yang berbeda untuk tiap pesertanya. Tiap peserta mendapat undian teknik metode memasak yang harus dikerjakan berikut ini hasil undian tiap peserta. Axhiang cooking dengan cara steam, Hendri cooking dengan Grill, Beatrik dengan teknik boil, risky dengan cara bake, Tere dengan roast, Shela dengan cara Deep Fry, Laras dengan teknik steam, Valda roast, Anwar dengan deep fry, Luvita dengan deep fry. Sedangkan deny tidak perlu mengikuti challange kali ini karena otomatis masuk ke Top Ten 10 besar.
MCI 4 1 agustus 2015
Menurut chef matteo asal italy tantangan kali ini merupakan yg termudah dari semua challange yg pernah ada di gallery master chef indonesia. Siapa yang tereliminasi keluar pada challange hari ini tergantung dari hasil masakan tiap peserta. Chef arnold cukup kecewa terhadap pemilihan bahan tiap peserta karena tdk memilih bahan dengan secukupnya.

Laras terkena marah oleh kedua juri karena wasting bahan-bahan makanan. Risky pun mendapat komentar yg sama karena terlalu panik mengambil bahan makanan jadi bnyk yg tdk terpakai. Chef matteo memuji rempah rempah axhiang pada challange kali ini. Shela mendapat pujian dari chef arnold karena masakananya gurih dan well done. Anwar mendapat pujian chef arnold enak sekali namun sayang sekali belanja bahan makanannya terlalu banyak. Kelima peserta tersebut merupakan 5 terbaik pada challange kali ini dan pemenang challangenya adalah shella. Jangan lupa saksikan Top 10 Besar MCI 4 minggu 2 agustus 2015.

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan terupdate biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, INAMASTERCHEF4 RCTI, download video youtube, twitter, facebook fanspage.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel