6 Besar Stand Up Comedy Academy Indosiar 9 November 2015

Senin tgl 9 jadwal 7 peserta komika SUCA kembali bersaing untuk tidak gantung mic dan lolos menjadi 6 besar. Tujuh komik yang bersaing tadi malam yaitu muzdalifah pinra, yudha keling, mas cemen, ricky wattimena ambon, ipul tegal, lolox medan dan ephy kupang setelah denny gitong minggu lalu close mic. Akan ada cerita lucu dan materi baru apalagi yang akan ditampilan oleh ketujuh finalis peserta agar tidak gantung mic nanti mlm. Tentunya akan ada naskah atau materi stand up baru dan lucu tiap harinya akan dikeluarkan oleh komika. Siapa yang akan menjadi terlucu malam ini akankah musdalifah,ipul kelly atau yuda keling. Saksikan saja siapa yang grrrr berantakan di stand up comedy academy mlm ini pukul 20:00 hanya di indosiar.
6 besar stand up comedy academy indosiar
Persaingan antar komika pastinya tambah ketat di grup sebelumnya kemungkinan para dewan juri, eko patrio, abdel, panji, ernest prakasa dan raditya dika serta soimah dan juna luna maya menjadi juri tamu akan sulit mengambil keputusan nanti siapa yang akan keluar gantung mic di 7 besar.

Hasilnya yang harus gantung mic tadi malam adalah ricky wattimena.

Di babak 6 besar akan ada battle comic berhadapan berikut ini tantangannya
  • musdalifah vs cemen dengan tema musik
  • yudha keling vs lolox dengan tema cita-cita
  • ephy vs ipul dengan teman masa kecil

Artikel Menarik berbagi informasi terbaru siapa yang tereliminasi keluar tadi malam atau yang close mic stan up academi sehingga tidak dapat lagi open mic minggu depan sehingga kemungkinan tidak bisa menjadi juara pemenang pertama namun video youtube dan biodata foto gambar profile para komika bisa download di u tube seperti uus, kata kata contoh yang memiliki cerita punchline tersendiri jadi jangan lupa belajar dengan jadwal stand up comedy yang tayang di metro tv, kompas tv dan indosiar tanggal 9-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel