Semua bisa bilang cinta Mario Teguh Super Show 8 November 2015

Mario Teguh Super Show tadi malam minggu tgl 8 november dengan tema Semua bisa bilang cinta, tapi Apakah setia ? Malam ini MTSS dipandu dengan co host gilang dhirga yang membuat suasana Golden Ways menjadi fun dan lucu. Acara ini tentunya bersama mario teguh memberikan kata kata bijak yang dapat memotivasi kita semua terutama wanita dapat memilih jodoh atau pendamping pria yang tepat untuk masa depan. Mario Teguh kedatangan saipul jamil mlm ini untuk curhat masalah cintanya yang belum bisa move on.
mtss bisa semua bilang cinta
Cinta itu tak perlu membara, asal setia; tak perlu mewah asal sejahtera; tak perlu tenar, asal terhormat.
golden ways 8 november
Cinta itu sederhana. Jika cinta, setialah. Jika tak mampu setia, pergilah. Janganlah kita menua sia-sia.
mario teguh super show
Laki-laki yang baik mampu setia, bukan karena tidak adanya pilihan lain, tapi karena sangat tidak laki-laki baginya untuk berkhianat.
mtss super show
Jika engkau sudah memperbaiki diri, melembutkan sikap, dan setia hanya kepadanya, tapi dia tetap tidak setia kepadamu, maka dia bukan milikmu dan engkau milik seseorang yang lebih baik.


Artikel Menarik berbagi informasi MTSS Super Show Mario Teguh, istri mario teguh, kata kata, video foto profile biodata mario teguh, youtube, kata-kata mario teguh, quote mario teguh, mario teguh cinta, tentang mario teguh, ayah mario teguh, masa kecil mario teguh, kata mario teguh, motivasi, biodata mario teguh, agama mario teguh, mario teguh 2015, tentang mario teguh, tayangan ulang, DP bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel