4 Besar La Academia Junior 2 Indonesia 8 November 2015

Minggu ini tgl 8 konser 6 besar La Academia Junior 2, siapa peserta yang akan masuk ke 4 besar setelah minggu lalu rizi dan ray langkahnya terhenti tereliminasi keluar. 6 finalis yang tersisa adalah cantik, devita, foto dhirga, joshua, khansa, ruri. Siapa yang akan menjadi 3 terbawah hari ini ditentukan dari polling sms para masing-masing pendukung la akademia.
joshua la academia junior
Penampilan akademia junior pertama joshua menyanyikan lagu tak bisakah mendapat komentar yang bagus dari teh melly goeslaw karena sudah berani mengeluarkan ekpresi. Joshua langsung mendapat polling sms kedua sementara.
khansa la academia junior
Penampilan kedua khansa la academia junior menyanyikan lagu engkau laksana bulan. Kata kak uus stand up comedy Teknik dan penghayatan Khansa bagus, nggak kayak anak kecil yang nyanyi.

Hasil polling sms la academia junior 8 november peserta terendah adalah cantik, joshua dan dhirga. Hasilnya peserta yang harus eliminasi hari ini adalah cantik dan joshua yang berhenti langkahnya di konser final La Academia Junior 2 hari ini sehingga tersisa 4 besar minggu depan 15 November 2015.
Artikel Menarik berbagi informasi terupdate tentang peserta finalis la academia junior 2 indonesia 2015, ruri, cjr download video lirik lagu mp3, manji, anji youtube, foto profile biodata lengkap, dhirga dirga pilar, ray juara pemenang, 8-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel