2 Besar La Academia Junior 2 Indonesia 15 November 2015

Minggu ini tgl 15 konser 4 besar La Academia Junior 2, hari ini akan ada 2 finalis yang kembali akan tereliminasi keluar langkahnya sehingga bukan 3 besar nanti di grand final melainkan hanya ada 2 akademia, siapa peserta yang akan masuk ke grand final 2 besar setelah minggu lalu cantik dan joshua langkahnya terhenti tereliminasi keluar. 4 finalis yang tersisa adalah devita, foto dhirga, khansa, ruri. Siapa yang akan menjadi 2 terbawah hari ini ditentukan dari polling sms para masing-masing pendukung la akademia.
grand final la academia junior
Hasil polling sms la academia junior 15 november peserta terendah adalah cantik, joshua dan dhirga. Hasilnya peserta yang harus eliminasi hari ini adalah dhirga dan devita yang berhenti langkahnya di konser final La Academia Junior 2 hari ini sehingga tersisa ruri dan khansa 2 besar minggu depan 22 November 2015.


Artikel Menarik berbagi informasi terupdate tentang peserta finalis la academia junior 2 indonesia 2015, ruri, cjr download video lirik lagu mp3, manji, anji youtube, foto profile biodata lengkap, dhirga dirga pilar, ray juara pemenang, 15-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel