Juara Pemenang La Academia Junior 2 Indonesia 22 November 2015

Minggu tgl 22 konser grand final 2 besar La Academia Junior 2 mempertemukan ruri dan khansa sebagai grand finalis menentukan juara ke 1 dan 2 setelah minggu lalu di 4 besar menyisihkan 2 akademi lainnya yaitu dhirga dan devita. Jangan lupa lihat foto dirga dan biodata terbaru dhirga hanya di artikel menarik. Siapa yang akan menjadi pemenang pertama dan kedua ruri asal jogjakarta atau khansa asal tasikmalaya di la akademia junior tahun ini. Penentuan akademia yang terbaik masih tetap ditentukan dari polling sms tertinggi dari para pendukung setia tiap peserta. Juri akademia hari ini ada ivan seventeen, melaney ricardo, melly goeslay, kak nassar academy. Seperti biasa hostnya irfan hakim dan audi marissa.
foto ruri la academia junior 2
Khansa juga mendapat dukungan langsung dari walikota tasikmalaya yg datang langsung ke studio sctv.

foto ruri la academia junior 2
Ruri menyanyikan lagu kamu-kamulah surga dewa 19 ciptaan ahmad dhani yang liriknya sedikit dirubah aransemennya. Komentar bunda mely keduanya sudah menjadi pemenang tinggal hanya menunggu siapa yg menjadi kesatu atau kedua.

Hasilnya ruri la academia junior asal jogjakarta menjadi juara 1 sedangkan khansa yang menjadi juara 2.

Artikel Menarik berbagi informasi terupdate tentang peserta finalis la academia junior 2 indonesia 22-11-2015,, terhenti langkahnya, tereliminasi keluar, ruri, cjr download video lirik lagu mp3, manji, anji youtube, foto profile biodata lengkap, dhirga dirga pilar, ray juara pemenang sctv awards 15.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel