Yang Tersenggol D Academy Asia Indosiar 20 November 2015

Jumat tgl 20 nov kembali tampil 4 peserta 20 besar grup B Dangdut Academy Asia setelah kemarin malam shiha zikir asal brunei darussalam mendapat point tertinggi kemudian aty d academy indonesia, henny hanip dan sai firsa asal brunei darussalam diurutan terakhir. Kini keempat finalis harus bersaing lagi di malam result menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar tadi malam. Dangdut Academy Asia dibuka dengan penampilan ka ros dan soimah serta ada juga rita sugiarto. Seperti biasa ada 7 komentator d'academy asia yaitu Saiful Jamil, Soimah, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Rosalina musa, Fakhrul Razi dan Mas Idayu.
foto sai firsa da asia
Sai Firsa finalis asal singapura yang mendapat komentar kurang kemarin malem dari para komentator begitu juga dari pak Ngah yang berpendapat nyanyiannya berkarakter namun biasa-biasa aja.
perolehan poin grup b da asia
Hasilnya yang tersenggol di grup 2 dangdut akademi asia malam ini adalah Sai Firsa.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi yang tersenggol keluar tadi malam da asia, kemaren 20-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel