Yang Tersenggol D Academy Asia Indosiar 23 November 2015

Senin tgl 23 nov jadwal tampil 4 peserta 20 besar grup C Dangdut Academy Asia untuk bersaing lolos ke babak 15 besar setelah minggu lalu sudah 2 peserta yang tereliminasi keluar yaitu Abby Tinara asal malaysia di grup A dan Sai Firsa asal Brunei Darussalam di grup B dacademy asia. DA Asia grup 3 tadi malam ada penampilan Lesti D Academy (Indonesia), Hazaman (Malaysia), George Maxson (Brunei Darussalam) dan Lynn Malik (Singapura). D Academi asia dibuka dengan penampilan kak rosalina musa dan soimah menyanyikan kereta malam. Kemudian ada juga iis dahlia. Seperti biasa ada 7 komentator d'academy asia yaitu Saiful Jamil, Soimah, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Rosalina musa, Fakhrul Razi dan Mas Idayu yg harus absen mlm ini.
da asia grup c
Jika kamu tidak bisa nonton tv secara live bisa juga menonton di vidio.com, setiap grupnya nanti tampil 2 kali show 1 dan show 2 sehingga pada malam kedua adalah malam result menentukan siapa yang tersenggol. Untuk menentukan siapa yg tersenggol keempat finalis akan dinilai oleh empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky dan Hetty Koes Endang (Indonesia), Pak Ngah dan Zulkefli (Malaysia), DJ Daffy dan Hans Anuar (Brunei Darussalam), Mayuni (Singapura). Setiap penampilan akan ada komentator yang memberikan komentar yaitu Saiful Jamil, Soimah, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Rosalina musa, Fakhrul Razi dan Mas Idayu.
poin d academy asia grup c
Lesti d academy unggul sementara dengan score 367 kemudia george maxson asal brunei di posisi ke 2 dan di posisi ke 3 ada Lynn malik dan hazmana yang hanya selisih tipis 2 point 274 dan 272.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar tadi malam da asia, kemaren 23-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel