Stand Up Comedy Club Indosiar 23 November 2015

Setelah berhasil melahirkan program acara stand up comedy academy (SUCA), hari ini program acara terbaru indosiar mulai tayang pukul 17:30 yaitu stand up comedy club (SUCC) yang mempertemukan para komika yang sudah profesional untuk beradu materi terbaru mereka dalam sebuah open mic. Para Komika indonesia yang akan tampil hari ini adalah awwe komika asal komunitas stan up bekasi, boris bokir komika jebolan suci kompas tv, Newendi finalis SUCA asal lampung yang terkenal dengan jokenya atau punchline pecah pala, musdalifah grand finalis serta juara 3 stand up comedy academy dan denny gitong juga finalis suca.
stand up comedy club
Pada stand up comedy para komika juga mendapat tantangan seperti improve komedi. yang mendapat tantangan pertama adalah dennygitong dan borisbokir kemudian rina nose dengan uus.

Acara Stand Up Comedy Club bukan merupakan kompetisi Stand Up Comedy sebagaimana SUCA. SUCC adalah acara Stand Up Comedy di televisi yang menghadirkan para komik populer di Indonesia dan dikemas dengan konsep beragam. Acara yang akan tayang setiap hari pukul 17:30 itu juga akan menghadirkan beberapa selebriti tanah air yang selama ini tidak dikenal sebagai komika untuk ikut open mic.

Walaupun tayang seriap harinya nanti akan ada macam-macam konsep. Ada beberapa selebriti juga akan ikut stand up,” kata harsiwi. Harsiwi berharap SUCC akan menjadi wadah bagi para komika-komika untuk mengobati kerinduan para pemirsa Indosiar terhadap SUCA musim pertama yang telah berakhir.

Artikel Menarik berbagi informasi terbaru siapa yang tereliminasi keluar tadi malam atau yang close mic stan up academi sehingga tidak dapat lagi open mic minggu depan sehingga kemungkinan tidak bisa menjadi juara pemenang pertama namun video youtube dan biodata foto gambar profile para komika bisa download di u tube seperti uus dan dodit mulyanto, cara membuat kata kata contoh teks yang memiliki cerita punchline tersendiri jadi jangan lupa belajar dengan jadwal stand up comedy yang tayang di metro tv, kompas tv dan indosiar tanggal 23-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel