Yang Tersenggol D Academy Asia Indosiar 24 November 2015

Selasa tgl 24 nov jadwal result show 4 peserta 20 besar grup C dangdut academy asia tadi malam menentukan siapa yang lolos ke 15 besar di grup 3. Apakah lesti dapat bertahan di posisi 1 setelah kemarin malem dengan lagunya jera membuat para komentator standing applause atau george maxson asal berunei darussalam, Lynn Malik Singapura dan Hazman asal malaysia. Kemaren malem DA asia kedatangan bintang tamu yaitu ayu ting ting yang merupakan idola dari salah satu finalis asal malaysia. Seperti biasa ada 7 komentator d'academy asia yaitu Saiful Jamil, Soimah, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Rosalina musa, Fakhrul Razi dan Mas Idayu. D Academi asia dibuka dengan
D academi dibuka dengan penampilan dewi gita dengan lagunya cinta ketok megic.
foto hazman d academy asia
Hazman finalis asal malaysia yang mendapat komentar kurang kemarin malem dari para komentator seperti saipul jamil yg merasa penghayatannya kurang bahkan kata fahkrul agak membosankan dan juga komentar mami idayu juga merasa feelnya kurang.
poin d academy grup C yang tersenggol
Hasilnya Lesti, george maxson dan hazman masih lolos ke 15 besar sementara Lynn Malik yang tersenggol keluar.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar tadi malam da asia, kemaren 24-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, rizki ridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel