Yang Tersenggol di D Academy Asia 25 November 2015

Rabu tadi malam tgl 25 nov da asia grup D mempertemukan 4 finalis evi masamba d'academy 2, fitri hiswady, neff aslee dan suhaimi zaini. Hasil dangdut academi asia indosiar kemarin malem Lynn malik asal singapura yg tereliminasi keluar seteleah bersaing tipis dengan hazman asal malaysia sedangkan Lesti berhasil lolos dengan poin tertinggi karena lagu jera dan kejora memukai para dewan juri dan komentator. Hari ini Evi juara 1 d akademi 2 akan bersaing di grup 4 apakah bisa menyusul lesti yg sudah lolos ke 15 besar td mlm?

D Academi asia hari ini dimulai pukul 19:00 dibuka dengan penampilan inul daratista dengan lagunya arjunanya buaya. Kemudian ada saipul jamil dgn lagunya ratu hatiku, Kemudian komentator lainnya fakhrul razi menyanyikan lagu dari samsons kenangagn terindah. Seperti biasa ada 7 komentator dacademy asia yaitu Ivan Gunawan, Rosalina Musa, SoImah dan Mami Mas Idayu From Malaysia.
d academy asia grup D
Bagi yang tidak bisa nonton tv secara live atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com, setiap grupnya nanti tampil 2 kali show 1 dan show 2 sehingga pada malam kedua adalah malam result menentukan siapa yang tersenggol dari hasil point yg diakumulasi. Untuk menentukan siapa yg tersenggol keempat finalis akan dinilai oleh empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky dan Hetty Koes Endang, Pak Ngah Zulkefli, DJ Daffy, Hans Anuar, Mahyuni Omar.
hasil point sementara grup D da asia
Hasil perolehan point sementara grup D Evi unggul dengan 358 poin kemudia disusul fitri hiswady dgn 330, neff aslee 290 dan di posisi akhir suhaimi zaini asal singapura mendapatkan 272, namun ini hanya sementara menunggu result show grup D besok kamis 26 november 2015.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar tadi malam da asia, kemaren 25-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, rizkiridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel