Yang Tersenggol di D Academy Asia 28 November 2015

Grup E academi asia sabtu tadi malam tgl 28 nov da asia grup E yg tampil 4 finalis danang d'academy 2 yang unggul sementara poinnya kemudian syuhada di posisi kedua dan anna abdul bersaing tipis pointnya dengan m.noe di group ini. apakah mlm ini kembali peserta asal singapura yang tereliminasi keluar atau dari brunei darussalam semua nanti tergantung dari komentator dan penilaian dewan juri.

DAcademy asia hari ini dimulai pukul 16:30 dibuka dengan penampilan saipul jamil menyanyikan lagu teman tapi sayang. kemudian penampilan kak rosalina musa menyanyikan alamat palsu ayu ting ting. Ada juga juri lainnya fakhrul razi, iis dahlia, soimah dan mami masidayu.
m.noe d academy asia
Untuk yang tidak bisa nonton tv secara live atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com, Mlm ini adalah penentuan siapa yg tersenggol di grup E kemungkinan m.noe atau anna abdul karenan selisih poin yg dekat di posisi terbawah.
poin terakhir grup E DA Asia
Hasilnya yang tersenggol adalah kontestan asal singapura M.Noe
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi akademia yang tersenggol keluar td mlm da asia, kemaren 28-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp, audisi academy 3, pacar rizki ridho 2R.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel