Kata Kata Bijak Mario Teguh Minggu 21 Juni 2015

Mario Teguh Golden Ways MTGW kemarin malam ini minggu 21 juni 2015 dengan tema ada jalan merupakan cara meningkatkan motivasi seseorang yang sudah hampir putus asa, motivasi yang sangat baik untuk kita agar lebih cepat lagi bertindak dan mengupayakan sesuatu. Banyak sekali kata - kata bijak mario teguh tadi malem berikut ini foto dan ulasannya yang tidak sempat menonton tadi malem semoga dapat meningkatkan kualitas hidup agar tidak dianggap remeh lagi oleh orang lain.

mario teguh 21 juni
Insha Allah, dengan ijin Tuhan.
Sering sekali, Tuhan sudah mengijinkan, tapi kita tidak bertindak.
Sesungguhnya Tuhan mengijinkan banyak hal bagi kebaikan kita, hanya saja kita lebih sering tidak bertindak walau pun sudah diijinkan. 

mtgw golden ways
Insha Allah, ada jalan.
Yang disebut sebagai jalan itu bukan hanya jalur yang kita lalui, tapi juga kekuatan untuk menjalaninya, pengertian tentang arah yang tepat, dan ketabahan yang dibutuhkan untuk sampai.

mario teguh
Kesalahan yang disesali dan digunakan untuk memperbaiki diri adalah sesungguhnya rahmat.
Sering terjadi di dalam kehidupan ini, kita justru mencapai keadaan yang lebih baik melalui langkah yang awalnya kita kira salah.

golden ways
Jangan pernah merasa sendiri.
Tuhan itu Maha Besar, sehingga bukan hanya Tuhan selalu berada di sisi kita, tapi sesungguhnya kita selalu berada di dalam Tuhan.
Sehingga …
Semakin Anda sendiri, semakin Anda khusus bagi Tuhan.

mario teguh 21 juni
Jangan putus asa.
Tuhan tidak pernah membuat jalan buntu bagi orang yang mengupayakan kebaikan bagi diri dan keluarganya.
Selalu ada jalan. Kita akan disampaikan.

golden ways 21 juni 2015
Tuhan Maha Mengetahui, maka jika kita tidak mengetahui jalan, dekat-dekatlah kepada Tuhan.
Dan karena Tuhan juga Maha Berkuasa, maka jika kita patuh kita akan dimampukan mencapai yang berada di luar kemampuan kemanusiaan kita.
Aamiin

Artikel Menarik berbagi informasi MTGW Golden Ways Mario Teguh, istri mario teguh, kata kata, video mario teguh, youtube, u tube, katakata mario teguh, quote mario teguh, mario teguh cinta, tentang mario teguh, ayah mario teguh, masa kecil mario teguh, kata2 mario teguh, motivasi, biodata mario teguh, agama mario teguh, mario teguh 2015, tentang mario teguh, tayangan ulang, DP bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel