Komik Yang Close Mic Kamis 11 Juni 2015 di SUCI 5

5 Besar komika stand up comedy kompas tv 2015 show 14 yaitu rigen, kalis, rahmet, dani dan indra harus tampil 2 kali tadi malam. Komika favorit minggu ini adalah indra frimawan mendapat kesempatan untuk menutup putaran penampilan pertama. Penampilan pertama dibuka oleh dani kemudia yg kedua rahmet yg mendapat pujian dari para juri raditya dika, feni rose dan mendapat kompor gas dari pakde indro. Harus ada yang close mike dari lima komika SUCI 5 yg tampil semalam menuju 4 besar standupkompastv dan berikut hasilnya.

Komika yang close mic di babak 5 besar
Foto Kalis Stand Up Comedy SUCI 5
kalis suci 5

Komika yang lolos ke babak 4 besar berikut ini
Foto Indra Frimawan Stand Up Comedy SUCI 5
indra frimawan suci 5

Foto dani Stand Up Comedy SUCI 5
dani suci 5

Foto Rahmet Stand Up Comedy SUCI 5
rahmet suci 5

Foto Rigen Stand Up Comedy SUCI 5
rigen suci 5

Rahmet mendapat nilai tertinggi td mlm dapat kompor gas, indra menurut pak de indro fenomenal pada penampilan pertama, dani menurut raditya dika sett rapih dan kompor gas dari pakde indro, kalis menurut feni rose terlalu banyak pesan yang ingin disampaikan. hasilnya kalis harus pulang close mic untuk kedua kalinya td malem karena mendapat nilai terendah dan tdk dapat melanjutkan ke 4 besar minggu dpn 18 juni 2015.

Baca juga artikel menarik suci 5 lainnya :

Artikel Menarik akan selalu mengupdate siapa yang close mic pada stand up comedy 5, stand up komedi show, siapa yg lolos ke babak selanjutnya, siapa yang keluar preshow pertama, stand up comedy kompas tv, siapa yang keluar, yang berada di posisi aman, wira nagara, rahmet, download video youtube, stand up comedy 5 dicky, stand up comedy 5 indra, siapa juara stand up comedy, dodit mulyanto, download video,  SUCI 5 tanggal 4 juni, komik yg close mic, komika yg close mic show 14.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel