Hasil Indonesia vs Singapura U-23 di SEA Games 2015

u 23 sea games 2015
Siapa yang menang antara indonesia vs singapura kamis 11 juni 2015 menentukan untuk menjadi runner up grup dan otomatis masuk ke babak semi final. Indonesia hanya butuh hasil seri melawan singapore dan ternyata evan dimas dan kawan-kawan Timnas U 23 berhasil membuktikannya malam ini setelah berhasil menang tipis 1-0 atas singapura. Goal yg tercipta dari sedikit sentuhan atau placing evan dimas di babak pertama membuat indonesia unggul.

Pada babak kedua singapura pun menurunkan beberapa pemain andalannya yang bernomor 10 dan 17 untuk membalikkan kedudukan, namun begitu baiknya penampilan timnas u-23 pada malam ini sehingga memaksa beberapa pemain singapura untuk bermain keras sehinggi mengakibatkan 1 pemain singapura mendapat kartu merah. Akhirnya wasit meniupkan peluit babak kedua berakhir sehingga otomatis indonesia menjadi runner up dibawah myanmar yg menjadi juara grup. Indonesia akan melawan thailand dan myanmar melawan malaysia.

Artikel Menarik berbagi berita informasi sepak bola di Sea games ke 28 2015, siapa top score sementara, medali emas yg diperoleh indonesia, pencetak goal terbanyak, pelatih timnas u-23, nama nama pemain u 23, foto, biodata para pemain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel