Peserta Bintang Pantura 2 Yang Lolos 4 Agustus 2015

Selasa tgl 4 agustus, bintang pantura 2 kembali bersaing 6 kontestan untuk menarik hati para mentor agar dipilih menjadi salah satu anak didik saipul jamil, inul daratista, iis dahlia, dan beniqno. Penampilan pertama dian erna untuk penampilan cukup bagus namun untuk suara / entertaiment belum ok karena belum ada sesuatu yang menarik. Komentar so imah suara dian sudah cukup bagus namun keberuntungan belum berpihak padanya.

BP 2 agustus 2015

Penampilan kedua ada indri dari garut menyanyikan lagu talak tilu, komentar iis dahlia aksi panggung sudah sangat bagus namun suaranya agak rendah kurang terdengar. Menurut para mentor bukannya juri tidak suka terhadap para peserta namun para mentor ingin mencari sesuatu yang berbeda dari penyanyi yang sudah ada tapi berkualitas dan baru. Indri masih kurang beruntung karena tdk ada mentor yang menyalakan lampu. Komentar saipul jamil teknik menyanyi indri masih kurang.

indri bintang pantura 2
Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2 indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang tersenggol keluar tereliminasi, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno, trio julit, turun panggung 04 08 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel