D Academy Asia Top 10 Grup B 16 Desember 2015

Konser show 1 dangdut akademi asia rabu tgl 16 des menentukan hasil total poin top 10 besar da asia group b malam ini perolehan hasil poin total sementara setelah semalam yaniey junaini yang tersenggol di top 10 group A sementara finalis asal indonesia Lesti keramat, Evi masamba dan Irwan sumenep berhasil lolos ke babak 8 besar. Malam ini kembali tampil danang DA2 dan aty DA1 asal indonesia bersama shiha zikir dan fitri hiswady dari malaysia serta henny hannip singapura untuk memperebutkan tiket ke 8 besar hari ini dan besok 17 desember konser result.
top 10 da asia grup b
Pada grup ini ada juara 2 Dacademy 2 yaitu danang dan juara 2 D academi 1 yaitu aty kodong yang selalu mendapat nilai tertinggi jadi kelihatannya akan mudah untuk msk ke babak selanjutnya namun segala kemungkinan masih dapat terjadi tergantung penilaian dari para dewan juri.

Seperti biasanya 3 host yang dikenal dengan trio julit irfan hakim, andika pratama, ramzy dan juga rina nose akan memandu dacademyasia secara live streaming di indosiar pukul 19:00. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim dan soimah, saipul jamil. Kelima peserta dacademyasia grup a mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli,  hans anuar, dj daffy, mayuni omar akan memberikan nilai.
nilai poin sementara grup B top 10
Perolehan poin sementara da asia top 10 grup B semalam danang masih unggul dengan score 372 sementara finalis indonesia lainnya aty berada di 2 terbawah bersama henny hanip.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 16-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel