Hasil Nilai Grand Final D Academy Asia 29 Desember 2015

Selasa 29 des adalah menjadi malam penentuan dari total poin yang diperoleh dari ketiga grand finalis top 3 besar da asia yaitu lesti dacademy 1, danang da, dan shiha zikir malaysia. Semalam lesty mendapat poin tertinggi 387 disusul oleh danang yg hanya selisih 2 point 385 sedangkan shiha zikir berada di posisi ketiga. Malem ini adalah konser akhir siapa yang akan menjadi juara atau pemenang ke 1, 2 dan 3 namun sepertinya hampir dapat dipastikan shiha zikir akan menjadi tiga juara d'academy asia karena akan sangat susah untuk mengejar score dari peringkat kedua. Kemarin malem lesti mendapat banyak sekali pujian dari para komentator dan juga standing ovation dengan lagu ampunilah begitu juga danang yang mebawakan lagu haji rhoma irama mirasantika dgn aransemen berbeda.
d academy asia lesti grand final
Lesti D Academy Asia Grand Final

d academy asia shiha zikir grand final
shiha zikira d academy asia grand final

d academy asia danang grand final
danang d academy asia grand final
Hari ini tidak ada yang tersenggol ataupun tereliminasi keluar karena tidak ada konser 2 besar jadi langsung hasil akumulasi perolehan nilai total semalam dan malem ini jadi tiap kontestan harus menampilkan persembahan yang terbaik mereka agar menjadi sang juara. Untuk yang tidak bisa menonton langsung bisa melalui live streaming di vidio.com.

Hasil perolehan nilai total D'Academy Asia di babak grand final top 3
perolehan poin total grand final da asia

Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 29-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, gambar dp bbm whatsapp, instagram, hazman pemenang juara d'cademy asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel