DA 3 Yang Tersenggol Tadi Malam 4 Februari 2016

Kamis malem di babak top 28 besar konser nominasi dangdut academy 3 yg akan tampil adalah Angel asal Surabaya, Arin asal Cirebon, Boy asal Aceh, Icha asal Tangerang menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di grup 4. Semalam dhea da3 tersenggol karena penampilannya yang dianggap juri kurang sehingga mendapat 2 lampu merah dari saipul jamil dan iis dahlia sedangkan tasya masih terselamatkan menuju babak 21 besar. Siapa mlm hr ini yang akan eliminasi karena mendapat perolehan polling sms terendah ? Berikut ini Foto dan Gambar para akademia yang tampil.
angel da3
Foto Angel D3 Academy
Arin da3
Foto Arin D'Academy 3
Boy DA3
Foto Boy D3'Academy
icha da3
Foto Icha D Academi 3
Empat peserta group D  d academi akan bersaing untuk mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 2 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 21 besar. D'akademi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Untuk yang tidak bisa nonton tv atau anda pekerta tkw atau tki yang  sedang berada di luar negeri seperi saudi arabia, hongkong, malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung live streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah Angel

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik berbagi tentang informasi berita jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 4-2-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam jumat tgl 5 februari.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel