12 Besar D Academy Asia 2 Tadi Malam 29 Oktober 2016

DA asia 2 tadi malam babak top 18 besar grup F menentukan siapa 2 finalis yang tereliminasi keluar antara Ical DA3 asal indonesia, asmidar isme asal malaysia dan ejja yakub asal brunei darussalam. Persaingan di panggung D'Academy Asia 2 sudah semakin ketat, 18 peserta dari 6 negara siap untuk bersaing dan menunjukkan bakat berdangdutnya di D'Academy Asia 2.  Berikut ini berita informasi siapa 1 peserta yang tersengikir dan 2 peserta yang lolos top 12 besar D'Academy Asia 2.

12 Besar D Academy Asia 2 Tadi Malam

ketiga peserta telah tampil dengan lagu terbaik mereka selama 2 hari senin dan semalam. Perolehan poin para peserta setelah di akumulasi ical juara da3 berhasil jauh unggul dibanding kedua peserta lainnnya dengan score 1083 kemudia kontestan malaysia asmidar juga lolos dengan nilai 1048 dan ejja yakub yang harus tersenggol tadi malam dengan poin 1042.
Berita Terbaru berbagi informasi siapa academi yang tersenggol keluar tadi malam, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm, masidayu, pak ngah nilai para peserta yang harus tersenggol di DA Asia 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel