Biodata Titik Blitar D Academy 2 Indosiar

Nama asli  : Titik Sanova / sering di panggil Titik.
Tempat / tanggal lahir: Tititk lahir di Blitar 18 juli 1987.
Anak ke 5 dari 6 bersaudara.

Halo pengunjung setia Google Temanku, kali ini mau share tentang biodata DAcademy Favorita saya yaitu Titik dari Blitar yang kini bersaing di grup 4 20 besar D'academy 2. Kali ini mau update berita dari d academy 2, dangdut academy 2 Kami menyadari bahwa mungkin yang sedang saudara cari adalah: Alamt twitter titik dari blitar d'academy 2, Alamat Instagram titik dangdut d acadmy 2, alamat Facebook titik dangdut d academy season 2, Biografi titik dangdut d'academy 2.

Sebelumnya, titik sudah pernah tersenggol, namun pada saat itu juga dia terpilih mendapat undangan Konser Wild Card, Pada kesempatan itulah di manfaatkan titik untuk kembali merebut 20 besar final, dan ahirnya tercapai. Dan dia lolos ke babak selanjutnya, bahkan Pernah mendapat polling sms yang paling tinggi.
Dukungan para penggemarnya dan aksi panggung yang sudah tidak diragukan lagi, juga suara yang unik membuat dia terus melangkah ke babak selanjutnya.

Titik ini sudah terbiasa bekerja keras, demi menafkahi keluarganya, dia sudah tulang punggung, sehingga harus bekerja keras terus. Dia ikut d'academy 2, untuk memenuhi cita-citanya yang ingin menjadi penyanyi dangdut yang profesional. Titik kini digossipkan dekat salah seorang juri yaitu Beniqno Aquino.

Dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertamapun,titik sudah hidup dengan Kerja keras, karena perpisahanya dengan kedua orang tuanya.

Photo-photo titik dari blitar d'academy 2, Download lagu titik dari blitar, Mp3 titik dangdut acadmy 2, Agama titik d'academy 2, titik tersenggol dangdut academy 2, nama ayah titik dangdut d'academy 2, nama Ibu titik d'acadmy 2, Suami titik d'academy 2, Nama-nama saudara titik blitar d'academy 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel