Dance Crew Icon Indonesia Yang Tereliminasi 11 April 2015

Tersisa 4 dance crew pada saturday battle sabtu 11 april 2015 the dance icon indonesia. Keempat dance crew tersebut adalah stop dance, JAJ, Unlimited Paz Crew ( UPC ), dan DBM. Pada dance hero one on one ternyata yang menang adalah upc unlimited pazz crew mendapat 1jt rupiah dan mendapat 1 buah pin. Hari ini akan ada 1 dance crew yang harus knock out diantara 2 dance crew yang mendapat polling sms terbawah. Siapakah yang masuk ke dalam area green zone dan red zone apakah dance crew jagoan anda ?  

Green Zone
Foto Stop Dance Dance Icon Indonesia
Stop Dance Crew

Foro UPC Dance Icon Indonesia
UPC Crew

Red Zone
Foto JAJ Dance Icon Indonesia

Foto DBM Dance Icon Indonesia
DBM dance icon

Kedua Crew kembali diadu dalam battle ring atau freestyle untuk menetukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya 18 dan 19 april 2015. Dewan juri lah yang akan memutuskan untuk knock out salah satu dance crew yang akan Go Home otomatis keluar dari Dance Icon Indonesia.

Nilai hasil keputusan dewan juri adalan 92 untuk JAJ Crew sedangkan 90 untuk DBM Crew sehingga yang harus keluar atau tereliminasi knock out pada dance icon indonesia sore hari ini 11 april 2015 adalah DBM Crew.

Jangan lupa saksikan besok minggu 12 april karena tersisa 5 Crew di Sunday Battle pukul 12:30. Untuk mendukung Dance Crew jagoan anda agar bertahan di The Dance Icon Indonesia ketik DI nama crew jagoan anda kirim ke 98888 (Telkomsel) 97288 (Indosat)

Google Temanku akan menjadi website terupdate informasi berita tentang dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama dance icon indonesia, siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar, tiga dance crew posisi terbawah, DBM, JAJ, UPC unlimited Pass crew, Stop Dance, Ultramen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel