Dance Icon Indonesia Yang Tereliminasi 26 April 2015

The Dance Icon Indonesia minggu 26 april 2015 pada sunday battle tampil 5 dance crew yang bersaing, Dance Icon pada sunday battle tersisa 6 crew yaitu Stop Dance Crew, WAP Crew (WAP), Jogja All Star (JAJ), The Ultramen Crew, WAM Bandung, Unlimed Pazz Crew (UPC). Pada battle one on one WAM berhasil memenangkannya dan mendapat 1jt rupiah beserta pin kemenangan.
Siapa yang masuk ke green zone alias posisi aman dan masuk ke red zone atau posisi tidak aman ?
Hari ini akan ada 1 dance crew yang harus knock out diantara 3 dance crew yang mendapat polling sms terbawah. Menurut hasill polling sms The Ultramen Crew, Unlimed Pazz Crew (UPC) dan WAM masuk ke dalam Green Zone sehingga jump up ke minggu depan sedangkan Stop Dance, WAP Crew dan Jogja All Star (JAJ) berada di tiga posisi terbawah bottom three atau masuk ke dalam red zone sehingga salah satunya harus ada yang knock out.

Foto JAJ Crew Dance Icon Indonesia
JAJ Crew

Foto Bendicion Crew Dance Icon Indonesia
WAP Crew

Foto Stop Dance Dance Icon Indonesia
SDC Crew

Ketiga Crew kembali diadu dalam battle ring atau freestyle untuk menetukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya 3 mei 2015. Dewan juri lah yang akan memutuskan untuk knock out salah satu dance crew yang akan Go Home otomatis keluar dari Dance Icon Indonesia. Nilai hasil keputusan dewan juri adalan 91 untuk Stop Dance Crew85 untuk WAP Crew86 untuk JAJ Crew sehingga yang harus keluar atau tereliminasi knock out pada dance icon indonesia sore hari ini 26 april 2015 adalah WAP Crew.

Jangan lupa saksikan besok minggu 3 mei karena tersisa 5 Crew yg akan berkolaborasi dengan judges atau dewan juri di Sunday Battle pukul 12:30. Untuk mendukung Dance Crew jagoan anda agar bertahan di The Dance Icon Indonesia ketik DI nama crew jagoan anda kirim ke 98888 (Telkomsel) 97288 (Indosat)

Google Temanku website terupdate informasi berita tentang the dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama ketigabelas finalis dance icon indonesia, siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar, tiga dance crew posisi terbawah, DBM, JAJ, UPC unlimited Pass crew, Stop Dance, Ultramen, 5 besar dance crew, crew dance icon tersisa, siapa yg terknock out.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel