Lady Jek Ojek Khusus Wanita Siap Bersaing Dengan GoJek

foto meme lady jek gojek
Ojek dengan menggunakan aplikasi online atau smartphone android mulai menjamuri industri transportasi umum Indonesia Khusunya kota - kota besar seperti jakarta dan bandung, setelah sebelumnya go jek telah sukses mengambil hati para pengguna transportasi umum kini muncul satunya Lady Jek. Namun bedanya, ojek berbasis online ini hanya mencari penumpang perempuan.

Transportasi umum roda dua berbasis aplikasi makin semarak. Lady Jek, ojek online khusus wanita resmi beroperasi kamis minggu lalu. Menurut Brian Mulyadi, penggagas Lady Jek, mengklaim Lady Jek pilihan terbaik bagi wanita baik sebagai pengemudi ojek maupun pengguna. Sementara ini, Lady Jek baru melayani di wilayah Jabodetabek.

Ada beberapa perbedaan lady jek dengan gojek yaitu lady jek memiliki tiga proteksi kemanan untuk penumpang dan pengemudi lady jek meliputi 'panic button' dan 'alarm alert' pada HP android mereka. Selain itu perusahaan juga meliputi asuransi.

"Panic button itu dilengkapi seperti gantungan kunci, jika ditarik dari stop kontak akan mengeluarkan suara sebesar 120 decibel untuk menarik perhatian warga sekitar," paparnya.

"Jika dilihat dari aplikasi yang telah diunduh kita akan melihat satu tombol yang disebut alert sistem. Sehingga ketika driver dan user mengalami trouble atau masalah, akan mengirim sinyal ke pusat. Setelah itu tim bantuan dari kantor cabang terdekat akan menyambangi untuk menyelesaikan masalah. Selain kedua sistem pengamanan itu, kita juga melengkapi asuransi bagi penumpang dan pengemudi kami," jelasnya panjang lebar.

Adapun tarif yang diusung yaitu 6 km sebesar Rp 25 ribu. Untuk setiap kilometer berikutnya penumpang diharuskan membayar Rp 4.000. 

Artikel Menarik berbagi informasi tentang tarif go-jek, go clean, go glam, gambar meme, go box, alamat kantor, cara menggunakan aplikasi go jek, diskon kupon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel