Dance Icon Indonesia Yang Tereliminasi 4 April 2015

Dance Icon Indonesia sabtu 4 april pada saturday battle tampil 5 dance crew yang bersaing, Dance Icon pada saturday battle tersisa 5 crew yaitu INC crew, Ultramen Crew, Bendicion Crew, Unlimited Pazz Crew, WAP Crew. Pada battle one on one UPC berhasil memenangkannya dan mendapat 1jt rupiah beserta pin kemenangan.
Siapa yang masuk ke green zone alias posisi aman dan masuk ke red zone atau posisi tidak aman ?
Hari ini akan ada 1 dance crew yang harus knock out diantara 3 dance crew yang mendapat polling sms terbawah. Menurut hasill polling sms Unlimited Pazz Crew, WAP masuk ke dalam Green Zone sehingga jump up ke minggu depanSedangkan INC Crew, Ultramen, dan Bendicion berada di tiga posisi terbawah bottom three atau masuk ke dalam red zone sehingga salah satunya harus ada yang knock out.

Foto INC Crew Dance Icon Indonesia
INC Crew

Foto Bendicion Crew Dance Icon Indonesia
Bendicion Crew

Foto Ultramen Dance Icon Indonesia
Ultramen Crew

Ketiga Crew kembali diadu dalam battle ring atau freestyle untuk menetukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya 11 dan 12 april 2015. Dewan juri lah yang akan memutuskan untuk knock out salah satu dance crew yang akan Go Home otomatis keluar dari Dance Icon Indonesia. Nilai hasil keputusan dewan juri adalan 84 untuk Bendicion Crew89 untuk Ultramen Crew82 untuk INC Crew sehingga yang harus keluar atau tereliminasi knock out pada dance icon indonesia sore hari ini 4 april 2015 adalah INC Crew.

Jangan lupa saksikan besok minggu 5 april karena tersisa 5 Crew di Sunday Battle pukul 12:30. Untuk mendukung Dance Crew jagoan anda agar bertahan di The Dance Icon Indonesia ketik DI nama crew jagoan anda kirim ke 98888 (Telkomsel) 97288 (Indosat)

Google Temanku akan menjadi website terupdate informasi berita tentang dance icon indonesia, siapa yang tereliminasi, siapa yang keluar di dance icon indonesia, siapa yang tersenggol, siapa pemenang dance icon indonesia, siapa nama ketigabelas finalis dance icon indonesia, siapa juara dance icon indonesia 2015, group yang eliminasi keluar, tiga dance crew posisi terbawah, DBM, JAJ, UPC unlimited Pass crew, Stop Dance, Ultramen, 10 besar, 5 besar dance crew, crew dance icon tersisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel