Kata Kata Bijak Mario Teguh Minggu 26 April 2015

Mario Teguh Golden Ways MTGW kemarin malem minggu 26 april 2015 bertemakan wanita menyatakan cinta tentunya ini merupakan motivasi yang sangat baik untuk para wanita dalam memilih pasangan hidup di masa depan. Banyak sekali kata - kata bijak mario teguh tadi malem berikut ini foto dan ulasannya yang tidak sempat menonton tadi malem semoga dapat membantu para wanita mencari pria yang tepat untuk belahan hidupnya.

dp bbm mario teguh
Apa yang menghalangi Anda dari menjadi pribadi yang berbahagia?

Sebagian besar orang tidak mengetahui apa yang diijinkannya menjadi penghalang kebahagiaannya.

gambar mario teguh
Kita menjadi kecil karena menuruti larangan yang salah, atau menjadi besar karena membebaskan diri melakukan yang benar.

foto mario teguh
Jika Anda kehilangan rasa lucu untuk tetap menertawai lelucon yang sama, mengapakah Anda bisa berbulan-bulan meratap tentang kesedihan yang sama?

video mario teguh
Akan sebesar apakah Anda jika tidak terhalangi oleh rasa takut yang tidak berdasar, rasa ragu karena prasangka buruk, atau oleh rasa malu-malu? 

kata mario teguh
Semakin besar kendali kecerdasan Anda atas perasaan Anda, semakin utuh pribadi Anda.

motivasi mario teguh
Kita terbiasa mempersulit proses yang memutuskan yang sederhana, dan dengan ceroboh memutuskan yang seharusnya dipertimbangkan dengan hati-hati.

nasihat mario teguh
Lebih baik ditolak dengan pasti daripada menyesal seumur hidup dan bertanya-tanya mengapa dulu Anda tidak mencoba.

Google Temanku berbagi informatis MTGW Golden Ways Mario Teguh, istri mario teguh, kata kata, video mario teguh, youtube, u tube, katakata mario teguh, quote mario teguh, mario teguh cinta, tentang mario teguh, ayah mario teguh, masa kecil mario teguh, kata2 mario teguh, motivasi, biodata mario teguh, agama mario teguh, mario teguh 2015, tentang mario teguh, tayangan ulang, DP bbm.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel